Sabtu, 27 April 2013

DHARMA WANITA PERSATUAN TANGSEL GELAR KEJUARAAN VOLLY BALL

Abdul Rahman,Panitia Pelaksana


Pamulang,
Sosok RA Kartini dengan tuntutan emansipasi wanitanya, masih semakin teras dalam perjalan bangsa Indonesia.
Berbagai posisi penting dalam pemerintahan, partai pollitik, kursi Dewan tingkat pusat dan Daerah , perusahaan swasta, profesional dan insan-insan olahraga telah banyak diisi dan diwarnai oleh prestasi dari kaum hama.
Tahun ini, pemerintah kota Tangerang Selatan melalui  Dharma Wanita Persatuan Kota tangerang Selatan, pimpinan Nyonya Dudung E Direjda, istri Sekretaris Daerah/Kota Tangsel memperingati kelahiran RA Karini yang ke-134 dengan kejuaraan volly ball wanita antar satuan kerja perangkat daerah (SKPD) se-kota Tangsel. Kejuaraan ini diikuti seluruh tim dari Dinas-dinas dan wakil dari setiap Kecamatan.
Sebelum kejuaraan dimulai, tim volly ball wanita Kecamatan Ciputat Timur sempat diprotes banyak pihak. Kejadian ini bermula dari kehadiran wanita cantik, tinggi semampai dengan postur tubuh atletis. Dugaan banyak pihak, yang bersangkutan bukan dari SKPD/Kecamatan, melainkan sebagai profesional yang sengaja didatangkan. Padahal, sesungguhnya yang ersangkutan adalah istri lurah Kelurahan Cirendeu Kecamatan Ciputat Timur.
Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada panitia pelaksana dari Dinas Pemuda dan Olahraga Tangsel (Dispora),  Abdul Rahman, Kasie Olahraga Pendidikan Dispora menjelaskan kesalah-fahaman tersebut dengan senyuman. “Iya, tadi sempat terjadi kesalah-fahaman, beliau dikira bukan warga atau SKPD dari Kecamatan Ciputat Timur”, ungkap A. Rahman, yang biiasa disapa Ramses, mewakili Kadispora Tangsel, Chaeruddin yang berhalangan hadir karena tugas lain.
Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan tersebut prakarsai oleh Dharma Wanita Persatuan kota Tangsel dalam rangka peringatan HUT RA Kartini yang ke-134. “Kegiatan ini diikut oleh seluruh SKPD, Dinas dan Kecamatan se kota Tangsel. Rencananya, kegiatan dilaksanakan dalam satu hari saja, namun karena kondisi hujan menyebabkan lapangan out door tidak dapat dipakai, dan hanya menggunakan satu lapangan indoor GOR Darsal 306 Puri Pamulang”, ungkapnya.
Hingga berita ini diturunkan, pertandingan penyisihan group masih berlangsung. Menurut Ramses, pertadingan semi final dan final akan dilaksangkaung esok harinya. “mempertimbangkan kondisi dan waktu, pelaksanaan tidak bisa selesai dalam satu hari. Semi final dan final  akan dilaksanakan besok”, jelasnya dalam pesan singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar