Kamis, 02 Mei 2013

Pabrik Sabu Di Villa Melati Mas Di Grebek Polisi

Bahan-bahan dan Alat Pembuatan Shabu-shabu yang berhasil di sita saat Penggebrekan di Komp. Villa Melati Mas,BSD, oleh Tim Anti Narkoba  Polda Metro Jaya

 BSD,Tangsel
Sebuah pabrik sabu yang berada di perumahan elit Villa Melati Mas, Blok G I nomer 16 BSD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digerebek jajaran kepolisian dari Polda Metro Jaya. Kamis (2/5)
Direktur Reserse narkoba polda metro Jaya Kombes Pol. Drs. Nugroho Aji Wijayanto mengatakan, pengerebekan yang dilakukan anggotanya di lokasi pembuatan sabu mendapati bahan-bahan yang akan dijadikan sabu termasuk alat untuk pembuatannya.
"Pabrik sabu yang ada di villa Melati Mas ini lumayan besar dengan produksi perhari mencapai setengah kilo gram sabu. Sementara kami mengamankan pelaku sekaligus pemilik berinisial FG (33) tahun," kata Nugroho.
Petugas selain mendapati bahan serta alat pembuat sabu, lanjut Sudjarno, juga menemukan barang bukti lain berupa dua pucuk senapan air softgun laras panjang serta senjata api jenis FN.
"Petugas pada saat menangkap dan menggeledah pemilik pabrik, ternyata PG juga memiliki dua pucuk senjata jenis air softgun laras panjang dan senjata jenis FN," beber Sudjarno.
Sementara keterangan yang di dapat dari warga sekitar, pelaku diketahui memiliki temperamen galak dan tertutup.
"Saya kurang kenal dengan pelaku, sama warga juga tertutup, padahal pelaku sudah menempati rumah kurang lebih satu tahun. Yang jelas orangnya galak," papar Dian (37) tetangga yang tinggal tak jauh dari pabrik tersebut.(Eko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar