Kamis, 02 Mei 2013

UPT Pendidikan Kecamatan Pamulang, Siap Sukseskan Ujian Nasional SD 2013

Drs.H.Sanaman, M.Pd. Kepala UPT Pendidikan Pamulang
Tangsel,
Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar tinggal beberapa hari lagi ,persiapan Dinas Pendidikan khususnya  di tingkat Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Kecamatan  menjelang UN Sekolah Dasar di Kota Tangerang Selatan sudah siap menjadi penyelenggara  perhelatan tingkat Nasional ini.
Kepala UPT Kecamatan Pamulang, Drs.Haji Sanaman,Mpd.menyatakan siap untuk mensukseskan serta menyelenggarakan Ujian Nasional Tingkat Sekolah Dasar Tahun 2013,saat ketemu di Witana Harja,Kamis (2/5).
UPT Pendidikan Kecamatan Pamulang,sebagai panitia Ujian Nasional SD dengan peserta sebanyak  4.170 Siswa lebih  dari 69  SD baik Negeri maupun swasta.
" Di UPT Pamulang dengan jumlah peserta UN yang banyak siswanya kami sudah siap mensukseskan,kami tinggal menunggu kedatangan Soal dan Lembar Jawaban UN dari Pusat,rencana hari minggu sudah teristribusi ke Tangsel," paparnya.
Selanjutnya,Sanaman juga menjelaskan persiapan panitia penyelenggara yang diambil dari masing-masing sekolah." Untuk Pengawas UN SD dalam pelaksanaanya memakai sistem silang,misal guru pengawas dari SD A nanti mengawas di SD C,jadi dalam UN SD tim pengawasan tidak dibantu dari pihak luar seperti Ujian Nasional  SLTA." Jelasnya.
Sementara bagi Siswa yang sakit saat  di hari Ujian,Sanaman mengatakan tim panitia akan mendatangi siswa tersebut,jadi persiapan sampai antisipasi benar-benar sudah dipersiapkan.
Sanaman berharap target  untuk Ujian Nasional Sekolah Dasar Tahun 2013,khususnya di wilayah UPT Pamulang Kelulusan Siswanya bisa 100 Persen dan Umumnya Seluruh Siswa SD se Tangerang Selatan,harapan Pak Haji yang Low Profil ini  mengakhir perbincangan.(Eko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar