Minggu, 28 April 2013

Semua Pegawai BP2T Jalani Tes Kesehatan

Tangsel,
Pemerintah Kota Tangerang Selatan,melakukan Tes Kesehatan untuk semua Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Honorer.Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BP2T)Kota Tangsel mendapatkan kesempatan pertama untuk Untuk tes kesehatan yang dilaksanakan pada Rabu (24/04).
Pelaksanaan tes kesehatan disambut antusias oleh 158 orang  pegawai,dari Kepala Badan,Sekban,Kabid  sampai security BP2T,terpantau antrian yang panjang tapi tugas pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan normal.
Kepala BP2T,Dadang Sopyan diselesai ikut tes kesehatan,mengatakan kalau tes kesehatan ini merupakan program Walikota agar pegawai  negeri dan honorer di lingkungan pemkot selalu dalam kondisi sehat dan terbebas dari narkoba sehingga kegiatan pelayanan terhadap masyarakat berjalan lancar.
" Tes kesehatan bagi pegawai BP2T,sangat penting mengingat mobilitas pelayanan setiap hari selalu meningkat sehingga kesehatan staf harus selalu terjaga." Papar Dadang.
Selanjutnya Dadang juga berharap dari tes kesehatan ini,seluruh pegawai BP2T yang nantinya telah mengetahui hasilnya agar memperhatikan dan melaksanakan anjuran dokter.
Sementara tim kesehatan dari Rumah Sakit Daerah Kota Tangsel,yang melaksanakan tes kesehatan saat diminta keterangan hanya menjelaskan kalau tim melakukan sesuai perintah atasan,ungkap salah satu dokter.Ketua Tim Kesehatan dari RSUD Tangsel,dr.Umi tidak berada di lokasi sehingga belum mengetahui kapan hasil tes bisa diumumkan.(Eko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar